Jumat, 12 Januari 2018

Wisata Remaja Baru Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Wisata perbukitan berikan kesan romantis dengan panorama asri. Kawasan wisata Pacet di kabupaten Mojokerto terkenal sejak dahulu menjadi area wisata alam terbuka. Akan tetapi pada beberapa waktu terakhir ini mulai ramai dikembangkan dengan beberapa dekorasi wisata seperti gardu pandangan serta berbagai macam fasilitas wisata, seperti di wisata Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur.

Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur


Letak dari Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto ada pada ketinggian lebih dari 1200 mdpl. Dengan sangat suasana berasa sejuk juga mampu nikmati keindahan dari kota Mojokerto dari ketinggian sejauh mata melihat. Ada juga berapa deck view yang belum lama di untuk oleh pihak swasta.

Dikarenakan panorama di area wisata yang menawan serta mampu menyaksikan secara bebas, maka bagus pula menjadi spot foto berbarengan keluarga serta kawan. Bahkan juga sekarang di wisata pacet hill park telah ada beraneka ragam spot poto kece, seperti spot love yang terbuat dari ranting kreatif, rumah pohon klasik serta spot menarik yang lain.

Dibawah ini berapa fasilitas pacet hill park outbound


  1. Paint Ball 
  2. Paket Camping 
  3. Rafting 
  4. Penginapan Rumah Pohon 
  5. Sewa Perabotan Camping 
  6. Penginapan Rumah Panggung 
  7. Sewa Lahan 
  8. Penginapan Rumah Ijuk 
  9. Paket Outbound 
  10. Penginapan Rumah Tenda 
  11. Paket offroad 


Lokasi Pacet Hill 


Obyek wisata baru di Mojokerto ini ada di jalan MKP Pacet Hill, outdoor park, kecamatan pacet, Kabupaten Mojokerto. Letaknya ada di 2 kilo meter dari wisata pemandian air panas Pacet. Berita baiknya jalan menuju Pacet Hill Mojokerto tidak demikian susah serta situasi jalan yang halus beraspal.

Tiket Wisata pacet outdoor park termasuk murah dengan kualitas lengkap yang di tawarkan yakni sebesar Rp. 10. 000 per orang. Nah begitu lah artikel perihal Wisata Konsep Gaul Di Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar