Sabtu, 13 Januari 2018

Wisata Pegunungan Yang Sedang Hits Di Mojokerto Wisata Sendi Adventure Pacet

Kabupaten Mojokerto Yg terdapat di Propinsi Jawa Timur, punya area wisata di kecamatan Pacet. Area Pacet terkanal akan keindahan alam perbukitan dikarenakan terdapat di dataran tinggi Mojokerto. Di area Pacet ini punya lebih dari satu lokasi wisata alam yang fantastis seperti Wisata Sendi Adventure Pacet, yang sebagai lokasi rest area dengan beraneka spot menarik dengan nuansa romantis.

Wisata Sendi Adventure Pacet


Buat warga Mojokerto sudah tidak awam lagi dengan area wisata sendi Adventure Pacet. Desa berada di lereng pegunungan Welireng, lebih di kenal punya wisata kuliner unik Pacet ialah nasi sambal jagung. Nah buat wisata sendi adventure park belumlah lama di buka untuk umum ialah pada pertengahan tahun 2017.

Wisata sendi adventure Mojokerto yang ada di bibir jurang dapat memberikannya pesona alam benar-benar sesuai dikombinasikan dengan lebih dari satu gardu pandangan. Lebih dari satu deck view terbuat dari papan kayu, spot bunga-bungaan, spot sayap kupu-kupu, spot sarang burung dari jerami serta spot jembatan bambu.

Bukan cuma tawarkan panorama alam yang asri dan spot kece, ada juga bermacam layanan umum buat pengunjung salah satunya seperti mushola, camping ground serta toilet umum. Buat wisatawan yang membawa anaknya, jadi tidak butuh kuatir dikarenakan spot foto wisata alam Sendi Pacet punya keamanan yang teruji aman difungsikan.

Wisata yang termasuk baru ini terdapat di kabupaten Mojokerto, lokasi Sendi Pacet ada di kecamatan Pacet berada di rest area Sendi. Waktu telah melewati tanjakan kali Kromong, ada warung-warung makan dipinggir jalan, di situlah letak tempat wisata Mojokerto ini.

Harga tiket Sendi Mojokerto ini cuma Rp. 10. 000 sampai Rp. 12. 000 dengan ongkos wisata minim itu, pengunjung sudah diijinkan buat nikmati panorama wisata serta photo di lebih dari satu spot wisata yang sudah di sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar