Minggu, 14 Januari 2018

Beragam Spot Foto Menarik Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Kabupaten Mojokerto menaruh sejarah kerajaan Majapahit di zaman kemarin. Hal tersebut nampak terdapat banyak peninggalan dari kerajaan Hindu-Budha. Bukan cuma itu saja, kota Mojokerto terkenal punya wisata alam terbuka seperti wisata Ask Forest Pacet Mojokerto.



Wisata baru yang baru diresmikan pada tahun 2017 ini punya lokasi panorama menarik dari dua air terjun kembar unik. Buat menarik minat wisatawan yang hobi petualang jadi pengelola wisata buat beraneka spot foto dengan beraneka latar belakang lembah dan bukit sampai camping ground. Waktu tiba di lokasi Ask Forest Pacet Mojokerto ini banyak pengunjung dapat diberikan view pesona hutan pinus yang menyegarkan mata.

Rimba pinus ask forest ini sebagai kombinasi antara wisata alam terbuka dengan wisata kekinian. Hal semacam tersebut terlihat di berbagai pojok hutan ada tulisan qoute kece seperti “kapan ketemu jodoh? ”, “kapan nikah? ”, “Kapan putus? ”, “Kapan lulus? ” serta terdapat banyak tulisan qoute lainnya yang ditempel di batang pohon pinus.

Tak mau ketinggal dengan wisata instagramable yang punya banyak spot menarik, di hutan Ask Forest ada spot-spot mainstream seperti bingkai foto love, beraneka hiasan bunga, payung yang digantung dan lain-lain. Di sana lantas di sediakan lebih dari satu tempat duduk terbuat dari kayu jadi tempat istirahat pengunjung.

Menurut data wisata hutan pinus ini punya luas lebih kurang 10 hektar. Disana ada dua air terjun kembar dengan nama coban curuh watu gede serta air terjun satu kembali dengan nama watu gede dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Lokasi Ask Forest Mojokerto ini berjarak 37 kilometer dari pusat kota Mojokerto yang pasti di desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Walaupun jaraknya cukup jauh dari pusat kota hutan ini selamanya punya peminat di kalangan remaja Jawa Timur serta sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar