Senin, 15 Januari 2018

Spot Kece Instagramabel Wisata Genilangit Poncol Magetan Jawa Timur

Kabupaten Magetan sebagai kota kecil di Jawa Timur, daerah Magetan terdapat di kaki gunung Luwu. Oleh karena itu hal wajar kalau punya pemandangan alam yang memukau. Seperti sudah di tawarkan oleh Wisata Genilangit Poncol Magetan, waktu ini tengah jadi percakapan ramai di komunitas remaja kekinian yang hobi berburu spot foto keren.

Wisata Genilangit Poncol Magetan


Potensi dipunyai wisata Genilangit Jawa Timur kurang terekspos oleh media, sehingga masihlah masyarakat ketahui keindahan wisata yang termasuk wisata instagramable. Hal tersebut dipicu dikarenakan tempatnya jauh dari perkotaan serta akses yang belum pula standard. Tapi waktu ini kota Magetan sudah melakukan pembenahan diri, nampak dengan sudah didirikannya infrastruktur kota serta semakin banyak wisata-wisata baru kekinian bermunculan.

Terdapat banyak spot menarik yang ada pada taman Genilangit Magetan. Salah satunya ada spot perahu bambu dengan latar belakang pegunungan yang hijau asri seperti jurang tembelan Yogyakarta. Lantas ada rumah pohon unik dari kayu klasik, terutama di muka rumah pohon itu ada sepeda kuno klasik.

Kekhasan dari deck view terbuat dari kayu punya daya tarik sendiri untuk pasangan sedang kasmaran serta akan melangsungkan pernikahan. Spot deck view wisata Geni Langit Magetan pas buat kerjaan foto prewedding. Spot foto kece dengan latar belakang panorama alam fantastis. Inilah lebih dari satu spot yang ada pada taman wisata geni langit.


  1. Taman Bunga Yang Benar-benar Indah 
  2. Spot Kupu-kupu 
  3. Taman Bermain Anak-Anak 
  4. Ayunan 
  5. Gazebo tradisional 
  6. Spot Perahu Tebing 
  7. Tempat tinggal Hobbit 


Tidak cuman spot-spot wisata genilangit poncol magetan, inilah layanan umum yang di sediakan buat pengunjung.


  1. Caffetaria 
  2. Ruangan parkir yang luas serta aman 
  3. Outbound, sky walk 
  4. Wahana bermain anak 
  5. Toilet umum 
  6. Tempat ibadah 
  7. Tempat tinggal pohon 


Nah seperti tersebut artikel terkait Spot Serta Background Alam Memukau Wisata Genilangit Poncol Magetan, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar