Senin, 22 Januari 2018

Wisata Keluarga Wahana Air Di Wisata Kediri Waterpak Jawa Timur

Taman air Kediri ini masih tergolong baru yakni diresmikan pada tanggal 18 juni 2014. Walaupun wisata waterpark Kediri baru dibangun, keberadaan wahana water slide atau seluncur terpanjang di Indonesia, menjadikan wisata tersebut sebagai waterpark terbesar di Jawa Timur.

Pihak pemerintah dan pengelola wisata mengharapkan bahwa wisata Kediri Waterpark mampu menyandang sebagai ikon wisata di Kediri seperti halnya wisata Selecta Malang di kabupaten Malang.

Wisata Kediri Waterpak


Beberapa wahana permainan waterpark Kediri yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya seperti kolam renang anak memiliki kedalaman tergolong dangkal, dengan begitu menjadikan wahana anak cocok sebagai area bermain anak yang aman.

Kolam arus merupakan wahana kolam paling diminati oleh pengunjung waterpark. Sekilas wahana air arus terasa biasa saja, namun apabila anda mencoba kedalam kolam arus, maka anda akan terasa terbawa sensasi dari arus tenang hingga arus deras mengalir hingga akhir kolam.

Wahana permainan air selanjutnya ialah wahana kolam umum, seperti halnya dengan kolam air pada umumnya, waterpark sumber podang Kediri memiliki kolam di khususkan dewasa. Kedalaman kolam umum yakni 3 hingga 5 meter.

Nah bagi anda yang tertarik untuk berwisata di Waterpark family adventure Kediri, maka sebaiknya paham dengan harga tiket waterpark sumber podang Kediri. Objek wisata Kediri ini memiliki dua jenis tiket yang digunakan untuk membayar karcis masuk wisatawan beserta dengan wahana lain yang telah ditentukan seperti wahana non air dan wahana non air kecuali gokart, game zone dan sepeda udara. Berikut informasi harga tiket masuk waterpark Gumul Kediri.


  • Tiket Non Terusan

Hari Biasa Rp. 35.000
Akhir Pekan Rp. 49.000
Tiket anak dengan tinggi badan kurang dari 130 meter Rp. 15.000

  • Tiket Terusan

Hari Biasa Rp. 45.000
Akhir Pekan Rp. 70.000
Tiket anak dengan tinggi badan kurang dari 130 meter Rp. 35.000

Nah begitulah informasi lengkap seputar Keseruan Bermain Air Di Wisata Kediri Waterpark Jawa Timur semoga bermanfaat bagi para pembaca, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar